CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI DAN SIMPEL

tips merawat kulit tubuh secara alami memang suatu kebutuhan yang baik untuk anda lakukan, disini saya akan berbagi dengan cara memutihkan kulit secara alami dan simpel. kenapa simpel? karena kebanyakan dari kita semua tidak suka dengan perawatan yang banyak cara yang bikin ribet apalagi lama. benar bukan.

cara memtuihkan kulit secara alami memang menjadi topik yang dicari oleh mereka yang mendambakan kulit yang sehat, bersih dan bersinar. berbicara tentang masalah pengobatan mungkin sudah banyak yang dijual di  pasaran bebas dengan harga bermacam-macam, ada yang menawarkan hasil yang cepat dan membuat kulit secara permanen putih, tapi dengan hal itu juga tersirat bermacam-macam penyakit yang mungkin membahayakan kulit anda, jadi berhati-hatilah dalam memilih.
cara memutihkan kulit secara alami dan simpel
cara memutihkan kulit secara alami



dengan menggunakan bahan yang alami anda juga bisa membuat kulit anda putih, bersih dan sehat, jadi inilah solusi bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang baik dan sehat. nah inilah cara yang bakal anda ketahui tentang tips perawatan kulit dengan bahan alami

memutihkan kulit berbahan alami

berikut ini adalah beberapa cara alami yang mungkin baik untuk anda coba dirumah untuk dijadikan solusi pemutih kulit anda.
yang pertama saya akan membahas tentang ramuan alpukat :
ramuan ini sudah banyak dikenal dikalangan pecinta kecantikan, karena manfaat dari buah ini sangat besar bagi tubuh dan kulit. salah satu ramuan pemutih kulit yaitu dengan alpukat.

buah alpukat banyak sekalaiengandung vitamin salah satunya vitamin E, C dan A serta kandungan yang lainnya seperti asam pantotenik, pontasium dan zt bersi yang bisa menyehatkan kulit anda, dan memberikan efek mencerahkan kulit juga. inilah cara memanfaatkan buah yang satu ini:
  • siapkanlah 3 buah alpukat yang sudah matang 
  • kemudian haluskan dengan cara di jus nuntuk mendapatkan bahan luluran anda.
  • gunakan pasta buah alpukat sebagai lulur yang bakal  anda aplikasikan ke tubuh anda
dan setelah anda melakukan hal di atas anda tingga mengoleskan merata pada permukaan kulti dan biarkan selama 20 menit dan kemudian basuhlah dengan air bersih. hal yang baik sebelum anda laukan lulur pasta alpukat ini hendaknya sebelum mandi, agar pembersihannya nani bisa merata, dan kulit sangat suka dengan hal kelembapan.

ramuan dengan cara jeruk nipis
ramuan ini juga sama hebatnya dengan alpukat tadi, juga mempunyai beberapa macam vitamin yang
bisa membuat kulit anda putih, bersih dan bersinar. air perasan jeruk nipis ternyata bisameluruhkan lemak dan kulit berminyak, serta sangat mampu untuk mengecilkan pori-pori, cara nya juga gampang tidak menyusahkan anda yang ingin menggunakan. potonglah jeruk nipis menjadi dua bagian gunakan sisi potongan, oleskan atau lulrkan pada kulit yang ingin anda bersihkan, setelah itu tunggu beberapa menit sekitar 15 menit, lalu bersihkan.

mungkin itu saja dulu yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mengunjungi tips merawat kulit secara alami, semoga dengan artikel cara memutihkan kulit secara alami dan simpel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment