Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Secara Alami



Tips merawat kulit tubuh secaraalami memang  menjadi kebutuhan kita bersama , blog cara memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami kali ini akan membahas semua tentang keluhan yang selama ini tidak terjawab. 
 
Selama ini banyak cara yang telah dilakukan agar kulit terlihat cerah dan bersih, ntah itu dengan cara memakai sabun pemutih, lotion pemutih, dan mungkin mengkonsumsi obat lainnya, yang lebih extrim lagi yaitu dengan suntik pemutih kulit, bukan hanya harga yang mahal, tapi juga bisa menimbulkan efek buruk dan resiko bagi kesehatan. Padahal  masih banyak cara yang alami yang juga tidak kalah hebatnya untuk memberikan kepuasan. Tapi masih jarang sekali yang memulai perawatan dengan bahan alami, Alasannya karena tidak sabaran.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

cara memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami
cara memutihkan

 


 Memutihkan atau mencerahkan kulit juga bisa diawali terlebih dulu yang nampak seperti tangan, kaki, dan wajah anda, ini dikarenakan didaerah bagian tubuh tersebut sering namoak dilihat jika dibandingkna dengan anggota tubuh lainnya. Untuk memutihkan tubuh anda banyak cara yang bisa digunakan salah satunya adalah dengan yoghurt.

Bukan hanya bisa memutihkan kulit, ternyata yoghurt ini bisa melembabkan kulit kamu juga lo teman-teman, jadi sangat baik untuk anda melakukan cara memutihkan dan mencerahkan kulit  dengan cara ini. Dan cara nya pun sangat mudah juga, tidak merepotkan,  anda tinggal gunakan yoghurt sebagai masker wajah, dan anda tinggal tambahkan madu sedikit, dan diamkan beberapa menit kurang lebih 10 enit. Setelah terasa kencang cucilah dengan air bersih.

Selain menggunkan yoghurt juga bisa menggunanakan aneka buah seperti tomat, bengkoang, jeruk nipis dan banyak lainnya. Kenpa buah ini bisa memutihkan kulit? Karena kandungan didalam buah itu banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan kulit seperti vitamin E dan vitamin C, yang mana dari kandungan dari vitamin itu bisa melembapkan kuli. Caranya pun sangat gampang, saya contohkan saja bengkoang:
Ambil satu buah bengkoang lalu iris dan parut, setelah itu anda peras dan diamkan beberapa saat sampai sari bengkoang itu mengendap, dan buang air sisa pengendapan yang di atasnya, lalu bengkoang tadi sudah bisa dijadikan masker pemutih wajah anda. Lakukan beraa hari sampai anda mendapatkan hasil, biasanya 2 minggu sudah mendapatkan hasil.

Cara Memutih Kulit tubuh

 Setelah kita memutihkan wajah sekarang saatnya kita membersihkan tubuh kita agar tidak terlihat belang. Caranya juga tidak sulit asal anda niat.
Perhatikan dengan baik cara memutihkan kulit dengan cara alami ini:

·         ambilah satu telor lalu pisahkan dengan kuningnya
·         lalu ambil juga jeruk nipis secukupnya lalu peras ambil airnya
·         campur putih telor dan air jeruk nipis tadi
·         lalu kocok hingga tercampur merata
·         panaskan didalam panci tunggu beberapa saat lalu angkat dan dinginkan sejenak
·         oleskan ke tubuh anda hingga merata
·         lalu tunggu beberapa saat kurang lebih 15-20 menit
·         lalu basuhlah dengan air bersih.

Note: cara memutihkan kulit dengan cara ini lakukan anda hendak mandi biar nanti waktu pembersihan merata.

Masih banyak lagi cara memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami lainya, tapi coba aja dulu tips ini, semoga membantu mengatasi keluhan anda, tips memutihkan kulit secara alami ini memang sangat bagus untuk anda coba, tapi kalau anda masih ragu silahkan anda bertanya dibawah ini. Di kolom komentar. Semoga bermanfaaat ya

No comments:

Post a Comment